Sabtu, 03 Agustus 2013

Stand Up Comedy By : Aink

 Halo Semua Otoy Friend's, Kali ini Otoy Ingin Belajar Membuat Naskah Stand Up Comedy Ala Otoy Sendiri ..
 Moga - Moga aja Otoy Friend's Tidak Sungkan untuk membacanya ! Amin.. Woy Amin Donk !

Assalamualaikum Wr.Wb
Ada pepatah mengatakan Kalau gak kenal Itu Gak Sayang, Jadi maka demi itu gua mau ngenalin diri gua dulu ..
Nama Gua Mufti Baihaqi Dari Karawang. Udah kenal kan ?
Gua Mohon sama kalian ! Ini.. Ini Itu Pertama kalinya gua Stand Up Comedy..
Jadi gua mohon sama kalian kalau comedyan gua garing Pliss.. Pliss Ketawa Aja .
Kalian gak tau sih gmna rasanya kalau kita lagi comedyan terus garing ? itu gak enak bgt man..

Sekarang ginih .. Kalian nyadar gak sih ? kalau di indonesia itu banyak orang - orang aneh ? indonesia gak akan pernah bisa maju kalau isinya saja orang2ngan aneh dan hal - hal aneh ? bener gak ? Bener kan ? bener ya ? bener donk !

Yang Pertama Gua Mau Ngebahas Tentang Lagu Lagu yang aneh, aneh atau gak jelas
pertama gua mau bahas lagu yang berjudul Nina bobo dulu ? kalian pasti tau lagu tersebut ? tp gua seyakin yakinnya kalau kalian itu tidak tau pencipta lagu itu ? bener enggak ? gmna indonesia bisa maju coba ? kalau pencipta lagu NINA BOBO aja pada gak ada yang tau ? Kalau kepengen tau cari aja di google .. karna gua juga gak tau :D yang penting penciptanya itu pasi ibunya si NINA :D .
truss kalian tau gak ? apa yang salah dari lagu nina bobo ? coba deh nyanyi bareng gua !
Nina bobo oh nina bobo. kalau tidak bobo digigit ? Digit apa ? ada yang bilang Kebo ada yg bilang Nyamuk ?
Tapi itu masih blm parah, yang lebih parahnya lagih Mengapa coba ? ANAK INDONESIA HARUS DITIDURKAN DENGAN LAGU YANG MENGANCAM .. bener enggak ?

terus.. jujur aja nih ya Gue paling ga ngerti sama smash terus terang, pertama kali gue ngliat smash ada 7 org laki2 yah semi laki2, you know kan semi laki2 ??
Dia nyanyi2 "kenapa hati ku cenat cenut tiap ada kamu?"oh men gue pikir jangan2 lu kena hepatitis? Udah gituh ? mengapa coba smash itu harus ngikutin budaya luar yaitu budaya korea ? padahal di indonesia aja punya macam - macam budaya ? gua yakin jawaban smash yg ada di hatinya itu pasti dya akan bilang kalau budaya korea yg inih lebih bagus dibanding budaya indonesia lainnya ? cuman kalau smash di ditanya wartawan pasti dia gak ngaku ! gua gak tau alasannya apa dya gak ngaku.
Dan yang paling gue sebelin, kalo lu liat di vid klipnya lu tau kan ada baju mereka yang belahan dadanya lebar banget...gue bingung dia mau nyanyi apa mau menyusui??
Kebayang gak kalau smash itu menyusui ? kalau kebayang mending gk usah di bayang..

Dan Ternyata.. di indonesia itu gak cuman lagu2nya aja yang aneh !!
kalian tau tidak Pemain sepak bola terkenal ? yaitu messi dan ronaldo ..
Messi akan mempunyai banyak fans apa bila tidak ada ronaldo.. dan juga sebaliknya..
tapi yang gua bingungin itu ? Ronaldo dan Messi itu di kontrak untuk jadi pemain sepak bola atau Bintang Iklan sih ? dua - duanya itu sama2 jadi bintang iklan shampo di indonesia ? Kebayang gak kalau ada Wartawan yang bertanya kepada mereka "Tips agar hebat main sepak bola apa ya ?" kan gak lucu kalau jawabnya "CUMAN PAKE SHAMPO AJA KOK" Parah kan ..Banyak hal yang gua sebelin. Gua sebel tentang sistem perpacaran di indonesia. Ada disvalitas gender yang terjadi. Antara cowok sama cewek. Cowok harus selalu nembak duluan. Cewek kalo ditembak jawabannya sama. Didatengin cowok.
“Lo mau gak?”
“Apa?”
“Lo mau gak jadian sama gue?”
Gua sumpah, jawabannya sama.
“Pikir pikir dulu ya”
“Berapa lama?“
“Tiga bulan”
Mau ngapain pikir-pikir tiga bulan? Lo mau shalat istiqarah malam-malam? Ngapain? Kalo udah jadian sama cewek, cewek akan memaksa kita untuk mengingat semua tanggal. Tanggal yang gak penting. Tanggal hari pertama kalian main ke rumah. Pertama kali nonton bareng. Tanggal kalian jadian. Tiga bulanan. Tiga setengah bulan. Dua bulan tiga hari enam minggu. (Muka kesel)

Masih Dalam Perbaikan :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mp3